Pemanfaatan Benefit Realization Management (BRM) telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Dalam skenario ini, proyek, program, dan manajemen portofolio kegiatan kantor (PMO) diakui memiliki potensi untuk mengambil tugas tambahan yang akan sangat meningkatkan kontribusi mereka terhadap keberhasilan proses BRM. Ini program memandu praktisi PMO melalui proses tiga langkah yang mudah diikuti yang mengelompokkan praktik BRM ke dalam lima belas bidang aktivitas, yang memungkinkan mereka
• Memahami dasardasar BRM;
• Pertimbangkan bagaimana mengadaptasi dan menyesuaikan teknik dan praktik yang ada untuk memenuhi kebutuhan organisasi;
• Dukung BRM di bidang praktik di mana mungkin belum ada konsensus tentang bagaimana BRM harus digunakan atau diubah menjadi lebih baik, dan;
• Mampu merencanakan dan memimpin peningkatan proses BRM dari suatu organisasi
Staff and Manager
Module 1: Benefits Realization Management (BRM ) and the Creation of Strategic Value to the Business
Module 2: BRM Framework