Berpikir kreatif, umumnya mengalami banyak hambatan, baik yang datang dalam diri dan kebiasaan berpikir individu maupun lingkungan organisasi. Oleh sebab itu, para pegawai yang bekerja individu maupun organisasi diarahkan agar memiliki sikap dan perilaku yang adaptif dan fleksibel dalam menghadapi perubahan paradigma untuk memanfaatkan dan mengembangkan peluang di bidang bisnis melalui percepatan pencapaian sasaran serta inovasi diberbagai bidang/fungsi manajemen.
1. Mampu menjadi role model untuk perbaikan proses dan metode kerja di bidangnya pada tingkat perusahaan
2. Mampu menciptakan budaya belajar secara berkelanjutan dan lingkungan yang inovatif/kreatif di perusahaan
1. Vice President
2. Deputy Vice President
3. Deputy General Manager
1. Teknik/metode membangun budaya dan iklim kerja inovatif dan kreatif
2. Kunci sukses inovasi yang terimplementasi
3. Pentingnya peran stakeholder dalam proses inovasi
4. Inovasi yang sesuai dengan kebutuhan dan kapabilitas Perusahaan