Kenaikan jabatan dari level staff menuju level manajerial tentunya berjalan beriringan dengan kebutuhan peningkatan kompetensi, khususnya kompetensi kepemimpinan. Kemampuan managing, leading, dan giving instruction menjadi hal yang wajib dimiliki bagi setiap pemegang jabatan struktural. Kompetensi tersebut menjadi penting karena setiap leader memiliki tanggung jawab untuk mampu melakukan coaching bagi setiap staffnya. Terlebih, jabatan struktural tidak terlepas dari adanya risiko pada setiap posisinya. Oleh sebab itu, kemampuan dalam mengambil keputusan dan memecahkan masalah menjadi hal yang penting untuk diasah dan dikembangkan.
• Mengetahui langkah-langkah mendapatkan kepercayaan, kredibilitas, respek, serta membangun hubungan baik dengan orang lain
• Meningkatkan kemampuan dalam melakukan coaching secara efektif
• Mampu menerapkan proses pengambilan keputusan secara optimal
• Mampu memahami dan menstimulasi idea fluency dan brainsotrming untuk continuous improvement
• Building Positive Relationship
• Coaching for Improved Performance
• Problems Analysis and Make Decisions
• Creative Thinking to Create Solution
Senior Manager, Manager, Supervisor