Keberadaan sebuah tim adalah untuk mencapai hasil akhir yang hebat dan memuaskan. Setiap anggota tim wajib memfokuskan seluruh waktu, energi, sumber daya, dan etos kerjanya dalam upaya menghasilkan kinerja terbaik. Bekerja secara tim memiliki waktu dan tempat untuk secara bersama-sama mengelola sumber daya dengan efektif serta diperlukan mental positif dan perilaku produktif agar tidak melalaikan tanggung jawab dan memperhatikan pekerjaan dengan sepenuh hati.
1. Mampu menjadi role model dalam menciptakan iklim/budaya membangun hubungan kerja sama secara strategis pada level perusahaan
2. Mampu mengelola perbedaan yang terdapat di lingkungan kerja dan memanfaatkannya sebagai faktor pendukung kesuksesan
1. Vice Presidence
2. Deputy Vice Presidence
3. Deputy General Manager
1. Sebelum pelatihan dilaksanakan, para peserta agar diberikan tes HOGAN/MMPI untuk mengetahui karakteristik pribadi masing-masing
2. Materi dilanjutkan dengan pengetahuan mengani diversity dalam Perusahaan
3. Pengelolaan atas perbedaan
4. Memanfaatkan perbadaan sebagai faktor pendukung kesuksesan